7/24/2009

HOLIDAY IN MY ROOM (NEXt!!)

0 komentar
Postingan ini lanjutan dari postingan yang sebelumnya (see : Holiday in Cambodia ^^) ..

Yak! Klo kemarin aku sibuk banget ngereview film2 yang udah ditonton kali ini for the next 2 days bakalan ngasih intermezzo aja yang benernya gak penting-penting banget koq..hehehehe



Jadi klo dipikir - pikir hari itu berawal dari niat buat ngeberesin kamar yang udah kayak kapal pecah aja! hehehehe...kompie di dalem kamar , rak buku2 novel/komik udah pada berserakan plus koleksi DVD/software yang mulai numpuk gak karuan (belakangan ini malah ada yang pecah, kebelah jadi 2...)so , it was really fucked up after ALL!! Anyway , tgl.2 july tersebut mau gak mau harus diputuskan

kamar kudu dibersihkan gimanapun caranya...

Talk about kamar , emang kamarku rada2 horrible kondisinya..gak beres dan kadang2 banyak binatang liar (kucing , dll) sempet masuk ke kamar dulu2 pas masih jamannya rumah ada pohon mangganya (I miss those mangoes..) dan karena ngeliat keadaan kayak gitu gimana gak dibersihin coba??? tau2 ntar ada baboon leyeh2 di kamar lagi..wkwkwkwk...

So , inilah rencana yang berhasil dilakukan buat ngebersihin (baca : ngerombak) kamar :

1.)Hal pertama yang wajib dilakuin tentu aja : nge-defrag harddisk yang mulai gak bener yang sebenernya udah mau dilakuin 2 bulan sebelumnya (untung tuh harddisk fine2 aja..hehehe..) Bukan. Bukan karena koleksi video Maria Ozawa yang udah numpuk atawa e-book scanline manga2 hentai yang udah q download sih (keep this a secret dude!!) tapi karena hasil download kemarin banyak crap file alias junks jadi harus di clean-up n' tune-up at the same time. Di hal ini gak ada masalah sama sekali seeh..

2.)Karena kondisi lemari udah kayak kapal pecah , diputuskan q harus ngeberesin segimanapun seseknya tuh lemari..hikz...Anyway , abiz berikrar kayak gitu langsung deh q buka lemari dengan penuh birahi dan jreeenggg....ngeliat gunungan buku itu bikin mental down beberapa saat. Anyway , an assignment must be cleared , jadi satu per satu buku2 itu diturunin (beratnya minta ampun deh! Coz' 80% isinya komik2 mlulu) Sempet mberez2 tau2 nemu komik2 yang sebenernya udah lama banget tapi pengen q baca2 dari kemaren...oh iya waktu ngeberesin kamar ini pk.03.oo p.m atawa 15.00 WIB dechh..Jadi , abiz nemuin tuh Kungfu Komang ama Gober Bebek Tematis edisi2 lawas , mbaca2 deh ampe ngakak2 sendiri (yang tanpa sepengetahuan ada yang ndengerin en' dikira orang sarap lagi baca2 komik) keterusan ..akhirnya lupa ama tujuan semula! Shit! Untungnya masih pk.05.00 p.m (duh enaknya nulis pake waktu yang mana nih!??) jadi dengan semangat tinggi , q beresin semuanya dan voila! dalam 45 menit tumpukan kapal pecah itu menjadi semacam parkiran yang udah penuh! (gambarannya : tuh buku2 dengan beringas disesek2 in biar cukup! yang penting rapi en' hemat tempat choy!)

3.)Omong2 soal dvd dan koleksi software2 plus games dan cd2 musik/burn/bokep (weks! yang terakhir tuh off the topic boz! heheheheh...) yang bikin pengep meja komputer akhirnyaq beresin langsung abis maghrib! Sialnya , sense bersih2 q yang koprol banget memakan korban dvd hasil nge-burn favorit (pilemnya Aquamarine , RV , Battle Royale...hehehehe..g banget deh) jaman SMP sukses keinjek dan...prek! Terbelahlah jadi 2 dengan sukSes tanpa basa-basi...OMG , kayaknya itulah hasil ngebajak jadi kualat dech...T_T


Anyway , crocosan di atas tadi bukan buat guyonan aja , hikmahnya klo kita lagi butuh banget somethings yang classic atawa barang2 jadul yang bikin kangen ternyata beres2 jadi gak selamanya mengesalkan tuh..inilah hasilnya :

* Komik kung-fu Komang , Kariage Kun ma Naruto masing2 6 judul yang udah lama dicariin
Status : Ditemukan dengan selamat

*Senar gitar masih bagus (lumayan buat ganti senar gitar yang udah putus)
Status : Ditemukan dalam kondisi 75% , barang lawas bos!

*Poster My Chemical Romance n' Metallica plus Castlevania
Status : Bagus2 semua .. gak pernah dipasang seehhh..

*CD musik Green Day (ada 2)
Status : masih selamat untung bisa di-rip, hehehe..

*CD Win.XP SP3 Pro
Status : Bagus banget! Akhirnya q bisa ganti OS ini juga buat maen Prototype hehe

*DVD film hasil burn jaman SMP
Status : terbelah 2 , mungkin peribahasa sekarang : bagaikan DVD diinjek Tom Cruise (narsis dikit!) , sama2 mirip..hehehe..(g nyambung , tp beneran ini paling apes dech)

So , apapun kondisinya entah itu lagi rencana nge-date atawa mau kobam (halah!) malem2 yang penting disisakan sedikit lah buat beres2. Ntar pasti banyak banget surprising stuff yang bisa ditemuin..Bayangin , mungkin aja lagi bingung nyari kado buat gebetan klo ada barang2 antik di rumah kan bisa jadi solusi (asal jangan pelit2 ngasih kaos dalem bekas , ato yang royal banget ngasih Vas Ming punya ortu hehehehe...)Sungguh alternatif menarik bukan??? Hal menarik lainnya , ada barang antik yang langka yang gak diperlukan jual aja di e-Bay ato di loakan...kali aja bisa nambah duit buat beli kado , cd/dvd film anyar , ato langganan FHM terbaru(lho?)

Oke dech...berikutnya ntar akan dibahas soal kegiatan sisa2 liburan berikutnya...pantengin aja blog ini sembari q ngupdate album2 anyar...hehehehehe..biar banyak yang ngereview maunya..


P.S : jadi inget , banyak komik yang dipinjem kira2 15% dari koleksi q tuh....Woy! yang ngerasa kalo lagi baca ni blog mohon dikembalikan y!!!!! Bisa jadi rare tuhh!



0 komentar:

Posting Komentar