7/29/2009

Stress Di Sekolah!

1 komentar
Ahhh...

Sebelum saya mulai harap bagi yang berjiwa mesum banget dan punya penyakit jantung serta umur yang belum mencapai 17+ plizz...baca banget nih topik asik banget lohh..!(Lha koq malah disuruh baca y?Harusnya dilarang nih..hehehe)





(bukan sulap bukan nipu! Ada bencong pake rok kebalik di dalam kelas!)


Yap. Bener banget.

Temen saya jadi sarap. from sick to insane!

Barangkali ada yang bertanya , FOTO INI SAMA SEKALI GAK DIBUAT-BUAT! The truth is , gak ada angin gak ada ujan ni "Gele the Benconger" adalah korban stressnya anak2 muda di jaman kita. Stress , akibat tekanan pelajaran. Stress , akibat pelajaran olahraga yang gila2an. Stress , akibat jabatan dari General of Sliding Pig (Alias Jenderal Babi Ngepet) diambil seseorang bernama Ian Cruise. Who knows? Padahal ini belum tengah malam. Jadi takut kita , jangan2 dia pasien yang gosipnya lari dari Porong itu?!?!?

Beberapa saat kemudian terjadi peristiwa2 horor di bawah ini


(si bencong Gele lagi nimbrung ngamen...(sayup2 terdengar lirik lagu "aku tak mau kalau aku dimadu....What the buck!?!?!)



(si bencong Gele lagi menghayati arti lagu "Munajat Bencong" yang dimainkan oleh gitaris kita , the bibir...a.k.a baboon afrika. Note that , cewe di pojok kiri bawah ini pura2 gak ngeliat saking kasiankah ato..mungkinkah dia?????..mau muntah?)



(si bencong mencari mangsa...dia narik temen yang namanya Ali Imron (bukan teroris) yang sialnya menjadi korban kebiadaban nafsu si bencong Gele yang auzubillah di luar akal sehat)


(si bencong sedang mbetulin rok akibat kebanyakan disko dari lagunya 2 Live Crew - Me So Horny...)


Dan percayalah sodara-sodara ku, semua ini murni bukanlah kebetulan semata karena dari 4 foto cuma 1 yang kegep ngambil gambar si bencong bloon ini. (dan untungnya , pantat saya masih perawan!)

Seakan pemandangan yang liar nan binal itu belum cukup , 5 menit berikutnya muncullah korban narsis yang ingin...menari bugil di depan kelas. Ah , gak deng. Tapi pengen bergaya aneh2 an didepan kelas tanpa tahu bahwa si blogger ganteng ini sedang enak2nya merusak reputasi orang...hehehe....Yayaya , ternyata giliran gorila busung lapar ini maen yang aneh2....


(oke...ini sang gorila dunker bernama samaran NurHamiLi yang lagi act striptease padahal di depan banyak cewe2nya tuh...bener2 liar dan cadas ni cowok!)

Dan after all , ini sama sekali tidak dibuat-buat! I Swear! Sumpe deh!

Seakan pemandangan yang bagai shock therapy itu belum cukup kita dikejutkan dengan ini..


(yak , inilah hasil apabila persamaan jenis kelamin dibudayakan...cewe pake jeans cowok...biasa.. cowok gak pake baju + kutangan doank dimanteli rok cewe'...ruarrr binasa!)

Dan mencapai pemandangan seperti ini :


(si gorila busung lapar lagi dipasangin kalung biar seret dan gak bisa nggigit siapa2..yang di-kiri itu cowok yang majikannya emang , dan di kanan foto kita itu adalah si (b)Link , cewe naas yang membiarkan rok sucinya dinodai orang (hampir)waras ini...)


(si gorila bersama teman narsisnya yang (gilanya) pengen minta foto bareng ama satwa langka ini...Dia si rubah Banyuwangi namanya Rheny (samaran) dan di belakang persis si (b)Link lagi nahan nafsu pengen muntah ngeliat 2 temennya bertindak liar)


Belum choy. Kegilaan ini masih memakan korban jiwa. Dan targetnya si Rheny barusan, seorang duda kerenpeng mana keren , yang mencoba hidup sebagai bencong. Dan sekali lagi untuk yang terakhir kali , aku cinta kau dan dia(nyasar lirik lagu deng!) Sekali lagi ini bukanlah rekayasa kamera si ganteng. Ini adalah murni natural disaster dalam kelas. Dan tampaknya kali ini kebiadaban bencong ini dipengaruhi si "Bencong Gale" yang dari tadi masih bergairah.

Inilah kejadiannya :


(Rheny bencong slebor..dipakek in rok ama (b)Link)


Dan menjadi...eng-ing-eng..!


(Rheny sang bencong , lagi digodain...di sampingnya itu ada cowok lagi duduk yang sebenarnya udah pingsan duluan ketawa2 ngeliat si Rheny yang barusan ditolak cinta ama cowok kelas sebelah)


Begitulah kejamnya sekolah.

Gak ada yang akan tau apa yang terjadi.

Dan akhirnya , sampe disini bel istirahat berbunyi. Panggilan makan siang rupa2nya berhasil membangunkan mereka2 yang gila dari alam sadarnya menjadi waras berangsur-angsur dan kelas kita akhirnya jadi damai kembali deh....Alhamdullilah banget. Dan , setahu kita ini gak ada yang pernah seganas ini. Tapi...hipotesa kita salah...beberapa menit , back to then ada salah satu cowok yang dengan liarnya membuka baju..dimana disaksikan oleh puluhan mata para perawan ayu di dalam kelas!! Suit suit...hoek..hoek!! Setelah diamati ternyata itu....

(....astagfirulloh...seekor baboon afrika yang lagi kelaparan membuka baju dengan binalnya , dan...seujug-ujug...ternyata dia minta pisang amazon yang muncul di pelemnya Tarzan X)




Well , emang semua itu benar2 terjadi dengan bodohnya.....dan sori banget buat temen2 yang reputasinya kerusak oleh ini...ane harap kalian masih bisa dapet pasangan hidup yang normal setelah foto2 ini tersebar..



1 komentar:

  • 22 Desember 2015 pukul 09.58

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Posting Komentar