8/14/2009

Stress Vs Holiday's Plan : Refresh your mind , free yourself.

0 komentar
Whatzzup? Beberapa hari ini rasanya badan agak pegel2 nihh...Wewwewew...Ternyata udah musim ujan...gak kerasa juga nih..




Oke , agak lama gak ngupdate blog rasa2nya agak gimana gini..hehehehe. Rasanya gak afdol kalo gak nulis sama sekali. Lah ini dah' seminggu lebih gak daku update sekalipun. Weks. Kayaknya musim sakit bikin males aja mau ngapa2in.

Nah , berhubung sekarang sikonnya agak rame , daku nyobain aja nulis 2 topik dalam 1 post, oke gak? Wekekekekek... The 1st post adalah beritanya si Marshanda yang beberapa waktu ini dikabarin lagi insane alias oke..diperhalus bahasanya..Stress. In a depressing state. Dan yang bikin heboh ternyata doi juga ne-upload video2 (bukan syur lho!) yang sempet bikin merinding! Bukan merinding karena ada trailernya film2 horror atawa teroris ngebom disana-sini (dan bukan video saya yang lagi nyolong beha item..spoiler alert!) tapi percayalah , ini video doski yang lagi stress banget nyanyi2 dan sembari curhat. One of those vids yang paling diingat (sampai detik ini) pas doi lagi nyanyi lagunya Spice Girls - Who Do You Think You Are yang sumpah , aq sendiri aja gak pernah denger sebelumnya..hehehe...

Pokok'e di tengah2 antara lagu2 tersebut ada curhat selingannya..gak percaya? Klik aja diSiNi biar tahu gimana lucunya (dan seremnya) video tersebut.

Sekedar info aja , beberapa video emang sempet di-close yang kemungkinan emang di-post langsung ama si Marshand sendiri. Oh well , apakah cewek idaman saya kena efek gilanya dunia artis? Atau dia lagi nge-drugs? Atau dia lagi...? Well , gak baik juga ngomongin orang laen nih. Mending kamu sendiri aja yang nge-judge dari video ini apakah doi emang insane atau gimana? Yang jelas ini nih bukti bahwa YouTube emang media promosi paling gila seantero benua..hehehe


Hal berikutnya yang mau daku bahas (dan percayalah , bukan sesuatu tentang artis lagi) emang berniat buat penyegaran aja. Dan buat yang tanya sisanya video marshanda yang lagi sakaw (atau depresi , you tell me) sumpah. Q gak kuat ngeliatnya. Jadi gak q posting lebih banyak. Kasian dia (bukan saya!). Gak kuat pengen ketawa dan di saat yang sama pengen boker. (lha?!) Beneran merinding ngeliatnya. Kasian juga ni cewe' korban infotainment. Gak abis2 di exageratted ama media.

Oke. Siapa yang gak pengen liburan. Maksud q , siapa seh yang pengen stress? Dan tanpa mengusut seleb di atas , mungkin gak kita bisa stress kalo kita mengunjungi tempat kayak gini?



Jreeng! Salah satu villa kayu yang keliatan pas banget buat shooting film bokep (weks!) atau sekedar holiday ma' keluarga yang ada di Waka Gangga , Bali. Sekedar info aja nih , siapapun yang pernah dateng ke sini (dan maaf kalo saya salah ngetik) pasti sempet dimanjain ama kuliner lautnya yang maut abiss. Bukan karena abis makan kita mati (bener gak sih?) tapi lebih karena emang wenak tenan deh. (kalo kata Mr.Bondan Winarno cukup 2 kata : mak nyuss!) Beberapa hal-hal lain yang bikin asoy pasti bisa digebet di sini. Dan satu lagi tempat yang asoy buat nongkrong (dan gak bersahabat di kantong) :



Nnahh..yang satu ini adanya di Andros Selatan (South Andros) yang terletak di kepulauan Bahama. Ini salah satu pantai yang ada di dekat Tiamo Resort alias penginapan deket sono. Menurut travel guide-nya di penginapan sana lengkap banget dan murah tapi gak bakal ada TV , internet , bahkan Wi-Fi kayaknya juga gak mungkin ada. (buat yang mau download bokep pastinya kesiksa banget , ya..) Anyway , gak afdol juga ya kalo gak bagi2 info. Nih semua daku dapet sejak keranjingan twitter dan dapet account-nya Trazzler. Apa nih? Sebuah petunjuk wisata online yang mencakup seluruh obyek2 menarik di dunia. Gak hanya luar negeri , bahkan Indonesia dari Bali atau Jogja juga termasuk dalam jajarannya. Ini luar biasa! Bagi yang mau gabunk dan update infonya di trazzler , klik aja di sini. Biar lebih gampang , mending kalo udah punya account Facebook jadi lebih mudah.

Apa kelebihannya nih? Bisa buat nyari2 info , skrinsut , dan juga tentunya contact info , serta tarif nginep dan lokasi tentunya. Selain itu , tiap member Trazzler bisa nge-review tempatnya dan kasih rekomendasi. Masih kurang? Bisa saling kontak antar member donk , biar lebih rame. Terdengar asik? Emang , bentar lagi udah musim liburan tentu aja lebih asoy kalo liburan mulai hunting lokasi. Tul' ga? Jadi buat yang bingung nyari situs2 travel agent yang kadang masih ada banjir iklan ama spyware , mending coba aja kesini. Infonya oke banget dan tentunya , refreshing. Bagi yang udah ngejoin juga di twitter , follow juga Trazzler dan tentunya , saya donk..hehehehe....

Oke , met berburu dan bersenang-senang.



0 komentar:

Posting Komentar