8/26/2009

Wise-ass Talking about : PACARAN DiNi

0 komentar
Apa kabar yang lagi puasa? Mudah2an kagak ada yang batal hari ini dan seterusnya dan besoknya lagi nih..hehehehe...(rugi banget 'pan cuma 1 bulan dalam setahun nih kesempatannya..)

Yeah. Beberapa hari lalu (dan tetap masih dalam semangat 17 , MERDEKA!!!) antara schedule yang gila2an kayak lagunya The Changcuters dan diimbangi dengan tugas ngereview DVD yang harus ditonton bener2 membuat kegiatan nge-blog jadi terbengkalai banget.

Yah. Maklum bulan ini hingga Oktober kedepan banyak yang pingin Q lakuin. Sebagian besar menyangkut kegiatan virtual (singkatnya video games) yang keren. Bayangin aja , dalam minggu ini Batman : Arkham Asylum dan Wolfenstein dan expansi terbaru untuk FallOut 3 membuat otak ini semakin napsu. Belum lagi dengan kehadiran G.I Joe : The Rise of Cobra , Star Trek , District 9 , UP , Ice Age 3 , 24 - Redemption , The Hangover dan Terminator : Salvation membuat jantung semakin berdebar , because dari 8 film itu ane hanya keturutan nonton 24 - Redemption dan The Hangover. Dan baru kemarin aja keturutan nonton Ice Age 3 (ya , ntar donlod link nyusul...)

Dan terlpeas dari semua kegiatan itu , ada satu hal menarik yang bikin daku pingin share liwat blog...

Dan karena lagi masa puasa , posting agak brutal , serem dan keji kayaknya gak etis juga deh. Marilah kita berbicara seputar Indonesia..ehm , maksudnya seputar cinta (nelen pil malu...oke lanjut)




Jadi so far , kesimpulan ini ane dapetin ketika sedang brutal2nya membahas video games , film2 dan beberapa buku yang ada di atas. Saking senengnya bisa dikatakan kegiatan penting semacam belajar dan membuat tugas menjadi dipersempit (ikut2an waktu puasa , hehehe) dan kegiatan yang tak kalah penting lainnya seperti membayar utang kredit sabun cuci , job sedot WC dan membetulkan keran yang bocor menjadi prioritas tidak-utama ane. good.

Di saat gila itu pula , di sela-sela nulis materi lain dan ngikutin gosip hewan terkini , ada satu hal yang sempet diucapin temen ane. (Thanx a lot , dude.) Dan kalo gak salah dia (pas jam pelajaran ini) buka2 gallery foto di G700 ane dan nemuin foto cewek temen yang ti2p mau diprint (oh ya , promosi. Digital photo printing di tempat ane murah. Lagi diskon puasa 20%. Bisnis baru).

Di sinilah hal terkonyol dalam dunia komik came as reality.

Dia : "eh ini pacarmu ya?"
Ganteng: "gak. ini mah titipan aja. Ntar juga diprint buat temen."
Dia : "terus yang mana pacarmu? (ini bagian yang menunjukkan betapa pathetic-nya daku)"
Ganteng : "ah gak ada kali. Masih nyari."
Dia : (sotoy berkata) "Jadi ......kamu homo?"
Ganteng : "(menolak pendapat dan kemungkinan menutupi kenyataan) "Gak . Ih. Gak banget.
kalo q homo , buat apa juga kemarin nyari2 cewe?
Dia : "jadi kenapa gak cari mulai dari sekarang?"
Ganteng : ".....(ngeloyor , karena kebelet boker pas skul. Belakangan niat jadi hilang inget2 kata
HOMO tersebut.)


Jadi kesimpulannya , ya. Ane masih jomblo.(berbahagialah kaum hawa berumur 16-18 taon yang punya kriteria kayak model aktris jepang bisa mendaftar ke saya setelah baca. Harap jangan muntah. Okeee?)
Kalo liat film 40-Years Old Virgin mungkin kayaknya aneh aja ngeliat orang umur 40 belum nikah. Hmm. Perhaps. Tapi gimana seandainya kalo digeser jadi 18-Years Old Virgin? Bisa jadi hal yang gak begitu aneh di jamannya kuda lumping belum dipamerin di kerajaan Majapahit (dan kenapa saya ngetik kayak gini juga ,sih?). Tapi berhubung sekarang adalah jaman dimana Internet mahal , iPhone 32 GB , dan Maria Ozawa doyan gangbang , rasanya bisa dipetik kesimpulan. COWO/CEWE gak pacaran pas SMU gak' wajar. Gak afdol. Hmm....

Yak. Emang dalam diri secara kebetulan pernah kepikiran untuk punya pasangan (sembari berharap dalam hati jangan sampe pasangan hidup ane COWOK!) hidup yang sip. Kalo dari survey 10 dari 10.5 anak SMU ngejawab cari cewek yang cute , cool , smart , baik hati , tidak sombong dan rajin menabung (terutama di Bank BCA. Pasti tajir banget tuh cewe). Ini seperti memilih kriteria PC yang cocok dipake ngegame. Semakin ke depan semakin gres. Tidak salah lagi.

Jadi , apakah emang wajar punya cewe selama SMU? Dengan berat hati (gimana gak berat , satu aja gak punya!) Ya. Emang cukuplah wajar. Not trying to be wise-ass or something , tapi dengan adanya pacar kemungkinan besar seperti belajar , ekstrakurikuler , kegiatan sosial dan hobi menjadi lebih "wah" untuk dilakuin. Intinya sebagai pemacu semangat.

Terlepas dari semua ini , alasan karena saya gak pacaran ampe sekarang (Jangan salah! Bukan karena ane gak LAKU! Camkan itu , dude!) karena emang sifat bawaan yang passionate abiss.
Yak. Kalo diliat-liat dari pengalaman pernah (ya. gak nyangka khan? Ane pernah) ditembak dan menembak cewek AMATlah menyedihkan. Bak John Mayer menyanyikan Love Song for No One , keadaan hati emang kayak gini. Diam2 nyanyi lagu romantis padahal gak ada yang mau dinyanyiin (terlepas suara daku yang katanya mirip Chris Cornell. Kata 1 dari 100 orang). Dan semua kegiatan yang simply dinamakan pacaran daku gak ada yang bertahan 1 bulan. Alasan? Simpel , ane masih pengen bersenang-senang.

Yak silakan ketawa. Lanjutin mbaca setelah selese ketawa. 10 menit dari sekarang...

Oke. Emang alasannya klise. Bahkan bagi seorang bencong. Tapi ini beneran lho. Jangankan pacar , temen cewe ane (yang paling deket...koneksinya. Bukan deket rumah) bahkan bilang ane ini freak. (gak liat apa titel blog ane????). Kalo kata Indro Warkop DKI "engine no trouble" maka dalam diriq ini beneran fucked-up. Worst than a trouble. Dan saudara sendiri bahkan bilang umur ane yang segini harusnya dimanfaatin untuk menjadi penerus Hugh Hefner. Oke. Tulisan ini gak dibuat karena ane pingin cepet dapet pacar dan get kissed , get laid ,kiss-kiss bang-bang dan hal2 negatif laennya. Tapi karena banyak yang sekedar nanya dan agak males ngejawab. Jadi bagi friends daku harap dibaca seteliti mungkin. Daku hanya beropini : pacaran di usia matang semasa SMA emang cocok dan wajar. Tapi gak salah donk kalo' kita hanya bilang pada cewek (baik yang disuka/suka ke kita atau yang cuma mau nagih utang bakso setahun) itu , "q masih pengen bebas".

Tanpa embel-embel apapun. Dan yang paling ingin q rasakan sekarang cuma pursuing the dreams. Masih banyak yang mau kulakukan tanpa diberatin cewek. Menjadi anak band? Cek. Menjadi fotografer? Cek. Pengusaha Rumah Bordil?. CEK. Dan itu hanya sebagian kecil dari impian ane. Gak salah lagi. Dan gak usah dipungkiri , dengan pacaran selain menyita waktu tentu aja bikin kita gak fokus. Bak Jedi dalam pilem Star Wars , intinya sama dengan Joy Division : Love will tear us apart. Terlalu fokus ke perasaan gak bikin kerjaan lancar. Kayak sembelit. Ujung2nya sulit.

Jadi kalo ada yang tanya , kapan saya punya pacar? Ane jawab "Tar klo salah satu impian ane terwujud (dan bukan mendirikan Rumah bordil...) pasti akan ane sabet." Dan setelah nulis ini , ane gak mencegah siapapun untuk pacaran. Karena itu semua terserah ente sekalipun. (dan siapa tau abis nulis ini ada yang simpati PD ke ane dan ngajak jadian...wow. Sweet.) Tulisan ini semata-mata cuma menjadi sebuah pembuktian bagi pikiran anak-anak SMU sekarang yang biasanya minder dan cenderung tertutup karena dibilang gak pacaran. Gak usah patah semangat , dude.

Masih banyak yang bisa dilakukan. Terlepas apakah kita bebas mbakar rumah dan nyolong kelinci tetangga buat disate , banyak hal2 gokil yang bisa kita lakukan. Bahkan tanpa pacar. Ane bisa nge-review DVD game dan filem dengan bebas karena emang gak ada waktu buat pacaran. Bisa tidur siang ampe molor malem karena gak punya waktu buat dipacarin. Bisa gila2an sampe dibawa ke RSJ karena emang hiperaktif. Oke. Ternyata emang tanpa pacaran dini pun kita bisa menjernihkan pikiran. Bagi yang berpuasa pun , tulisan ini gak ada salahnya kamu comot. Kali aja iri ngeliat temennya batal puasa dan pacaran gak sehat , jangan gelapin mata. (ntar nyetir pulang gak keliatan.) Tapi jernihkan pikiran. Cari hal2 yang asyik dan gila buat dilakuin. Kejar apa yang ente mau. Gak semua emang bisa dilakuin , tapi hal2 positif mesti ada , dude.

Dan setelah nulis ini , gak ada salahnya donk ane PDKT ma siapa. Selain karena fakta seseorang bisa menjadi GAY karena lingkungan (sumpah. itu menakutkan!) tentu aja karena orang tua sendiri mendorong keinginan kita buat nikah kemudian hari. Emang. Pacaran itu sangat penting , tapi harus berdasarkan kebutuhan lho. Bukan karena lust-nya.
So proud , ane amat bangga menjadi jomblo. Gak hanya karena bebas. Zonder diatur. Tapi bebas ngeliat Maria Ozawa dan cewek2 sexy seliweran tanpa takut digemplang. hehehehehe..

Happy fasting and keep yourself out of satan's zone.

0 komentar:

Posting Komentar